Tuesday, March 20, 2012

Sabah ~ Best of Borneo ~

Begitu lah Slogan dari pemerintah Malaysia untuk mempromosi kan kota yang paling utara dari pulau kalimantan yaitu Sabah Yang terbaik di kalimantan , kurang lebih begitu pengartian nya.

Tahun yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi kota tersebut.....dan betul saja slogan itu tidak hanya slogan, tapi benar-benar berdasarkan keadaan kota yang sangat menakjubkan yang di kelilingi pantai.

Transportasi kota yang sangat memadai,tata kota dan tempat rekreasi yang teratur dengan sangat baik, rindang, dan bersih. Saya benar-benar takjub, dengan management kota dan pariwisata setempat yang sangat baik.

banyak sekali tempat wisata di sabah, beberapa yang sangat di kenal pulau sapi, pulau manukan, pulau sipadan, gunung kinabalu, lengkap nya di sini Sabah Tourism board

ayo...langsung aja kita lihat gambar  nya.

Lokasi Apartment tempat tinggal kami
 Makanan yang harus di coba di sabah, Seafood. 



 Kepiting masak telur asin

Pasar Rakyat yang tertata rapi








 Sunset dari alun alun kota





 Pulau Manukan 
 Pulau Manukan








masi banyak lagi foto-foto yang belum bisa saya upload, tapi saya rasa foto ini sudah cukup untuk memberi anda gambaran tentang kota dan tempat pariwisata sabah.

sekian dari saya.
Banliefung.

0 comments: