Tuesday, March 20, 2012

Borneo Highland, Back To Nature.

Pengen menikmati tenang nya alam, jauh dari hiruk pikuk kota? pemandangan yang asri, udara yang segar, serta fasilitas yang memadai? satu yang bisa saya rekomendasi kan.  BORNEO HIGHLAND RESORT.

Resort ini terletak di kuching, malaysia, bagi masyarakat kalimantan barat, ini lah alternative terdekat untuk ke luar negeri . :)

Dulu nya Borneo highland tidak di buka untuk umum, ini adalah lapangan golf untuk para konglomerat dan orang pemerintahan atas di sarawak. Tapi sejak tahun kemarin, lokasi ini telah di buka untuk umum. semua kalangan bisa menikmati keindahan alam yang terdiri dari buatan manusia (lapangan golf) dan hutan alami.

pintu masuk Borneo highland, terletak kurang lebih 25KM dari kota kuching, dari pintu masuk, nanti nya menggunakan bus yang sudah di sediakan untuk ke resort nya yang kurang lebih menempuh perjalanan yang berbukit selama 30 menit. anda juga bisa membawa kendaraan sendiri untuk menuju resort, tapi medan nya sangat berbahaya untuk pengemudi yang belum mahir.

Satu hal yang perlu anda ketahui, di resort cuman di hidangkan makanan vegetarion, tidak ada daging, sesuai dengan slogan nya back to nature. akan tetapi kita masi bisa membawa makanan sendiri.

ayo..langsung aja kita liat gambar nya

Shuttle bus dari pintu masuk ke Resort
 Borneo View

 Lapangan Golf di depan Resort



 Kolam Renang dalam Resort
 Bersepeda Ria 


 Kolam renang Landscape 







Itu saja dulu ya tentang Borneo Highland Resort, untuk informasi lanjut bisa langsung ke website nya saja
Borneo highland official web

0 comments: